Sabtu, 13 Agustus 2011

Cahaya Hati

Ku mulai dengan memanggil nama-MU
Yang menunjuki ruhku
Membuka kerahasiaan bathin yang terhimpit
Menerjemahkan makna Yang Maha dalam
ENGKAU adalah Hidupku
ENGKAU adalah Detak jantungku
ENGKAU adalah tarikan & hembusan nafasku
ENGKAU adalah cinta dalam hidupku
ENGKAU adalah rahasia hidup …
Yang hanya bisa dibuka dengan hati
ENGKAU adalah teman hidupku
ENGKAU adalah penolongku
ENGKAU adalah bentengku
ENGKAU adalah arah mata anginku
ENGKAU adalah pendengaranku
ENGKAU adalah penglihatanku
ENGKAU adalah penciumanku
ENGKAU adalah lesanku
ENGKAU adalah gerakan jiwa & ragaku
ENGKAU adalah segalanya diatas segalanya bagiku
Hanya ENGKAU ……
Tempat aku bersandar
ENGKAU membawaku terbang …
Menembus batas hijaunya langit di balik jiwa & raga
Jangan tinggalkan aku sendiri
Jangan pernah berpaling dariku
Jangan pernah jauh dan ….
Jangan pernah menghindar dariku
Saat itu ENGKAU berkata …

“Sayang …
Aku tak’kan pernah berpaling
Aku tak’kan pernah meninggalkanmu
Selama kau tak menggantikan Aku
Dengan yang lainnya
Dan …
Menjadikan Aku satu-satunya berlian dalam hatimu …

Saat ini, selalu, dan selamanya.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar